Eggi Sudjana

Eggi Sudjana


(inilah.com)
INILAH.COM, Jakarta – Pelaksana Tugas Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Eggi Sudjana menganggap tindakan tidak melantik anggota KAI sebagai penghinaan.
Sebelumnya diberitakan, setelah sempat diboikot dan rusuh sejak pagi tadi, akhirnya sebanyak 800 calon advokat anggota Peradi diambil sumpahnya oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.
Acara yang semestinya dilaksanakan sejak pukul 09.00 itu akhirnya bisa terlaksana, meski sangat terlambat setelah semua anggota KAI yang memboikot diusir keluar hotel.
“Saya sebagai pengurus KAI menyampaikan protes, karena itu adalah penghinaan luar biasa terhadap KAI. Anggota KAI juga punya hak,” ujar Eggi kepada INILAH.COM, saat ditemui di kantornya, Menara Rajawali, Kompleks Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (22/9).
Dalam kesempatan itu Eggi juga mempertanyakan peringatan Peradi di sebuah koran nasional (Kompas) hari ini. “Buat apa anggota KAI harus disyaratkan untuk menjadi anggota Peradi tapi pakai ujian, ujian khusus lagi. Kan ini gila!” Tegas Eggi.
Eggi juga mengeluhkan kondisi seperti itu sebagai kondisi yang mendiskriminasi anggota KAI yang tidak bisa disumpah. “Ini membuat kondisi yang diskriminatif. Potensi konmflik yang besar. Ditambah Mahkamah Agung yang berpihak kepada Peradi,” sesalnya. [bar]
sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/09/22/838021/eggi-sudjana-peradi-hina-kai/

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Kantor Pengacara / Advokat di Kudus - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger